Jumat, 30 November 2007

bleach

gw lg tergila ama anime. khususnya "BLEACH".wkt pertama kali ngeliat gambar 'bleach' di desktop background laptop tmn gw, gw lgsg jatuh cinta. knp? krn gambarnya rame, colorful, dn ada salah satu karakternya terlihat ganteng. hehe, (iya,iya gw tau itu cuma gambar doang)


awalnya sih gw pikir anime itu bercerita ttg kehidupan anak SMA Jepang gt, tp ternyata bukan.
dan biarpun ternyata ceritanya gak sesuai perkiraan gw, tp emg ceritanya (at least in my opinion) bagus bgd.

jd gini, ceritanya tuh tentang seorang cowok SMA yg b'nama Kurosaki Ichigo yg punya keahlian utk ngeliat hantu. lantas suatu hari dia ketemu ama seorang shinigami perempuan yg bernama Kuchiki Rukia yg lg berburu hantu jahat.(Iyah, d BLEACH ini ada hantu jahat ama hantu baik).

Singkatnya, kehidupan Kurosaki Ichigo yg awalnya biasa2 aja, jd berubah 180 derajat krn pertemuannya dg Rukia. Sebenernya sih hidupnya dulu gk normal2 amat krn bs ngeliat hantu, tp pokoknya gitu deh intinya.

mnurut gw, lo harus nyoba nonton serial anime ini! bnr2 bgus bgd.

sejauh ini karakter favorit gw adalah : Kuchiki Rukia, ntar deh, gw posting gambarnya. trus ada lg Hollow (hantu jahat) yg gw suka, yaitu : Ulqiuorra, simply because he's soooo cool.hehe

tp yg PALING gw suka--tentu saja--adalah Ichigo. knp? krn dia ganteng,pling kuat, dn keren.. (^_^) you'll know why when you watch this serial anime!

pokoknya inti dr gw nulis posting ini adalah : i highly recommend you to watch this serial anime.

abisnya, rata2 tmn gw skrg blm banyak yg nonton "BLEACH", banyakn yg nonton NARUTO, jd gw memutuskan utk mengkampanyekan anime favorit gw inihh..

regards,putri

Tidak ada komentar: