Kamis, 05 Juni 2008

seri Twilight

Annyong haseyo!!

Huff. Kayaknya udah lama banget saia gak posting blog ini. Soalnya akhir-akhir ini, kegiatan saia sedang gak menentu a.k.a sibuk. Jadi belum sempet buat posting blog mengenai update terakhir tentang hidup saia (halah). By the way, saia ingin berterimakasih buat beberapa orang yang udah menyempatkan diri untuk mengunjungi blog saia dan meninggalkan comment.

Arigato gozaimasu!!

Khususnya salah satu comment yang memberitahu saia tentang adanya forum Indonesia tentang novel (serial) Twilight. Wah, saia seneng banget, karena—jujur aja—saia sama sekali gak tau kalo novel Twilight karangan Stephenie Meyer itu ada lanjutannya, bahkan udah mau nyampe buku keempat! Wow.

Sejauh ini, saia sudah menyelesaikan sampai seri ketiga, yaitu Eclipse. Dan saia rasa minus mata saia bertambah, karena saia membaca novel ini dalam bentuk PDF. Yup, jadi saia harus rela mantengin laptop sampai berjam-jam demi memenuhi kehausan saia akan kisah Bella Swan dan Edward Cullen. Dan sekarang berhubung novel keempat belum terbit, saia pun menghibur diri dengan membaca novel Stephenie Meyer yang lain (diluar serial Twilight) yaitu The Host. Tapi saia belum bisa nulis resensi novel itu disini, karena selain saia belum selesai bacanya, saia juga belum punya waktu yang memadai buat nulis resensi novel.

Oke, singkatnya, dalam posting kali ini saia ingin menginformasikan kalo novel Twilight yang pernah saia tulis resensinya disini ada lanjutannya. Urutannya adalah sebagai berikut :
1. Twilight

2. New Moon

3. Eclipse

4. Breaking Down (coming soon)

Cuma, sampai hari ini, yang ada versi Bahasa Indonesia-nya baru Twilight aja. Jadi, harap bersabar ya, guys! Oia, Twilight juga udah dibikin filmnya (yes!), tapi baru akan tayang kira-kira bulan Desember tahun ini. Official trailer-nya udah bisa diliat/di-download di YouTube, tapi ntar kalo sempet saia akan tampilin di blog ini deh. Tadinya saia bertanya-tanya, “siapa ya yang jadi Edward???” (harapan saia sebenernya sih Hayden Christensen), dan ternyata pemeran Edward adalah pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter and The Goblet Of Fire. Hmm, awalnya sempet kecewa pas ngebayanginnya, soalnya kok kayaknya kurang pas, tapi pas liat trailer-nya, hmmm...not bad. I kinda think that he’s kind charming, though. Hehe. Pokoknya dia terlihat beda-lah, waktu di HarPot kan rambutnya pirang, nah kalo di Twilight, rambutnya jadi warna gelap jadinya kontras banget ama kulitnya yang pucat... Cute.. Dan yang jelas, yang jadi Bella-nya cantik (paling gak menurut saia), saia lupa namanya, ntar deh ya di Posting berikutnya saia cantumin dengan lebih akurat mengenai Twilight the movie.

***

Tadi saat saia membaca majalah yang tergeletak di meja makan, saia melihat salah satu artikel yang membahas tentang angka dan kepribadian. Hmmm..jadi tertarik... Hehe. Caranya simpel banget, tinggal nambahin semua angka dalam tanggal lahir sampe menghasilkan angka dari 1-9, trus kalo udah ketemu hasilnya, tinggal baca analisa kepribadian kita menurut angka itu deh.

Setelah saia menghitung-hitung, saia mendapatkan hasil akhir 7. And here’s the result...

Berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. (check)

Kekuatan diri kamu terlihat dari dalamnya cara berpikir (check gak ya? You choose!). seorang intelektual yang selalu mengumpulkan pengetahuan dan ilmu baru dalam setiap hal yang kamu temukan.

Gak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. (check!! Ini saia banget. Hehe)

Kamu udah bijaksana sejak muda.(Alhamdulillah kalo bener..) Kamu butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati. (check) jumlah temen kamu sedikit, tapi semuanya sangat dekat. Maklum, kamu agak tertutup dan gak suka ngumpul-ngumpul sama banyak orang (bener banget!!!!). Gara-gara itu, beberapa orang menganggap kamu sombong padahal kamu Cuma tipe penyendiri kok. (yah, saia emang sering di”tuduh” sombong beberapa kali. But, it’s okay!)

Sifat negatif kamu adalah manja dan egois, untungnya Cuma sedikit. (masa sih? Kalo kamu nanya ama pacar saia, pasti dia gak setuju kalo dibilang sedikit..hehe) Yang lebih perlu diperhatikan adalah pengontrolan emosi karena emosi kamu bisa naik turun dalam waktu yang singkat alias gak stabil. (ups, lagi2 check!)

Hmmm..gimana?? saia udah nyoba dan mendapat hasil yang bisa dibilang 90% akurat. Mau coba juga???

2 komentar:

b4nch4 mengatakan...

NONTON BARENG TWILIGHT akan diselenggarakan oleh kutukutubuku.com pada:

Waktu : 30 November 2008 - Hari Minggu jam 9.00 pagi

more info klik http://blog.kutukutubuku.com

b4nch4 mengatakan...

Guys!!!!
Ini dia acara yang sudah kalian nanti-nantikan acara NONTON BARENG TWILIGHT akan diselenggarakan oleh kutukutubuku.com akhir November ini ^^

Yang belum tau Twilight buruan baca dulu novel seru Stephanie Meyer ini! Ceritanya kisah cinta antara Edward Cullen dan Bella di antara 2 dunia, Vampire dan manusia. Pokoknya keren abis!

More info tentang nonton barengnya bisa kamu lihat di sini http://blog.kutukutubuku.com/2008/11/20/nonton-bareng-twilight/

Buruan daftar ya!