Senin, 07 Januari 2008

baikaannnnn....

Tadi pagi (jam 07.15) alarm HP gue bunyi. Gue pun menyalakan HP gue yang semalaman mati. Maklum, tadi malem gue lagi bete berat (gara-gara ‘Tragedi Lemari Baru’ makanya HP-nya gue matiin.

KnockKnock!

Ada SMS masuk. Dari cowok gue.

Syg..maafin aq. aQ emg egois. Egoiss bgd! Aq tau akhir2 ini emg srg marah2 ma syg. Srg bikin syg sedihh. Maafin aq syg.. aq kngenn bgd ma kmu.

Huaaa. Gue bener-bener gak nyangka cowok gue secepat ini minta maaf ke gue! Walaupun gue ngaku, gue emang berharap dia bakal nyadar kalo sikapnya itu bikin gue gak nyaman dan akhirnya minta maaf ke gue. How sweet..

Tapi gue gak langsung bales SMS-nya, soalnya gue masih ngantuk banget. Dengan tersenyum kecil, gue pun tertidur (lagi) sampe kira-kira jam setengah sembilan.

Ahh.. rasanya plong banget. Ternyata hubungan gue ama cowok gue gak serapuh yang gue takutkan. Oke, gue akuin emang dia (kadang-kadang) agak keras, tapi setelah gue pikir-pikir lagi, dia gak pernah sekalipun nyakitin gue secara fisik. Dan gue percaya dia gak akan pernah nyakitin gue.

***

Barusan gue selesai ngerubah posisi barang-barang di kamar gue buat nyesuain ama lemari baru gue yang tercinta. Waktu lagi ngeluarin barang-barang gitu, sadarlah gue kalo ternyata barang gue tuh BANYAK. Sangat banyak.

Agak shock juga ngeliatnya, hampir aja gue panik gara-gara pikiran, “Ini semua gak mungkin bisa masuk lagi ke kamar gue!”.

Tapi gue berusaha sok cuek, pelan-pelan gue dan cowok gue (karena udah baikan, dia pun gue berdayakan lagi buat ngebantuin ngangkat-ngangkat barang.hehe) ngerapihin lagi barang-barang itu. Dan AKHIRNYA semua bisa masuk ke kamar gue (lagi) dengan sukses dan (ternyata) rapi.

Ada satu insiden kecil yang terjadi waktu lagi beberes tadi. Yaitu waktu gue narik salah satu laci bawah dari lemari baru, tiba-tiba...ctak!

Lacinya copot.

Copot disini bukan copot aja, tapi semua sisinya lepas. Ternyata kemaren gue dan cowok gue gak terlalu kenceng waktu nyekrup laci tersebut.

Deg.

Gue mulai was-was. Duh, jangan bilang kita bakal berantem lagi gara-gara ini.

Gue udah siap-siap aja cowok gue sensi lagi. Tapi ternyata gue salah. Cowok gue malah langsung nyuruh gue ngambil obeng buat ngebenerin laci itu dan dia tetep ketawa-ketawa.

Huah..Leganya gue. Tapi gantian, malah ujung-ujungnya gue yang senewen ngeliatin dia kerja. Untungnya cowok gue gak sewot ngeliat tampang gue yang mulai datar-menjurus-ke-arah-bete. Dia malah cengar-cengir sambil ngeledekin gue,”Gitu aja maraahh..”

Ya gue gak jadi marah donk. Malah gue jadi ngerasa sayaaaang banget ama cowok gue. Gak tau kenapa tiba-tiba aja ngerasa gitu. Yang jelas bukan gara-gara sosoknya saat itu yang mirip tukang bangunan dengan obeng di tangan kanan, laci setengah jadi di tangan kiri, dan debu-debu lucu di seluruh tubuh.

Dan malam ini gue pun tertidur dengan tenang.

Tidak ada komentar: