Senin, 07 Januari 2008

halo jakarta!!!

Halo Jakartaaaaa...

Huahh.. Setelah kurang-lebih 2 minggu ninggalin kota yang panas (tapi sekarang sering ujan sihh..) ini, akhirnya gue kembali juga menempati kosan gue tercinta. Huff. Welcome (again) to Grogol, the city of chaos. Hehe.

Agak terlalu dramatis sih emang kalo gue sebut kayak gitu, but hey, it’s my opinion, right? It’s up to me to say anything that i want i my own blog. JYou name it, we, in Grogol Corporation, has it. Kecuali mungkin, mm, apa ya..pembunuhan? Ihh, jangan sampe deh. (Duh, gue ampe merinding gini.) Oh, mungkin gue harus ganti motto diatas menjadi, “We are in Grogol Corporation only has SOME kind of chaos, not ALL.”. Yah, abisnya menurut gue, lo bisa nemuin apa aja yang berbau kekacauan disini. Polusi? Jelas. Macet? Jangan ditanya lagi. Stress karena ujian? Ya, hadir! Kecelakaan? Ada juga, biarpun sering absen.

Yah, pokoknya gitu deh! Tapi bukan berarti gue benci tinggal disini, gue enjoy kok. Cuma gak bisa juga kalo dibilang gue cinta tinggal disini. Satu hal yang gue suka dari hidup gue disini adalah kebebasan. Bukan dalam artian jelek. Cuma sekedar gak usah repot sana-sini kalo mau pulang telat atau mau nginep di tempat temen. Trus gue bisa nge-design kamar kosan gue sesuka hati gue tanpa harus mempertimbangkan pendapat mama-papa, juga termasuk milih barang-barang yang akan gue pakai sesuka gue. Semua yang gue jalani adalah murni pilihan gue sendiri dan atas pemikiran pribadi gue (kadang dengan sedikit masukan dari orang-orang disekitar gue kayak Zudy, sahabat-sahabat dikosan, dll). Dan semua itu menyenangkan, sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar: